Jumat, 27 Mei 2011

Semangat Sang Juara



klinting/// bunyi ada sms masuk di HPQ
"ru kamu dapet juara satu photo, Q yg wakilin, ada amplopnya juga....from..+6281226922..."

saya tahu sms ini dari Eka temen kampus saya, karena dia panitia Acara Gebyar KPI 2010. Tadi sebelum pulang dari kampus saya berpesan dengan Eka, kalau saya tidak bisa mengikuti acara puncak Gebyar KPI 2011, maka saya minta tolong ke Eka kalo nanti saya dikabarin hasil pengumuman lomba yang saya ikuti.

Habis sholat maghrib hp saya bunyi lagi dan langsung segera ku buka..ternyata pesan itu dari Bu Evi (Kajur KPI)"Jurusan KPI mengucapkan SELAMAT kepada HERU CAHYONO atas prestasinya sebgai Juara I Lomba Fotografi dalam Gebyar KPI 2011. Semoga menjadi fotografer handal dan Profesional..from: Bu Evi"

Puji Syukur langsung saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kekuatan dan hasil karya sehingga mendapatkan juara I dalam Gebyar KPI 2011. Temen-temen saya semua dari komunitas Akeroluh, temen-temen semua KPI angkatan 2010. Saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya selama ini.

Ini menumbuhkan semangat saya untuk berkarya lagi dan lagi...dari sinilah semangat saya berkobar-kobar dan ingin sekali membuat karya lagi yang banyak dan dapat dinikmati banyak orang serta berbagai kalangan.

Ya Allah bimbinglah hambamu ini ke jalanmu dan bimbinglah saya untuk menggapai segala cita-cita dan angan-angan saya selama ini. Amien...

Heru Cahyono, Mahasiswa Prodi KPI Fakultas Dakwah UIN SUKA Yogyakarta 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar