Rabu, 11 Mei 2011

Gebyar KPI 2011


Yogyakarta, UIN SUKA Yogyakarta. Gebyar KPI adalah ajang kreatifitas mahasiswa KPI berupa karya Jurnalistik, Photography, Video (Film, Iklan, News) dan Pameran berbagai karya mahasiswa KPI.

Bagi mahasiswa KPI Fakultas Dakwah UIN SUKA Yogyakarta yang mempunyai kemampuan dan kreatifitas yang berhubungan dengan Jurnalistik, Photography dan Video. Kalian bisa ikutan dalam ajang kreatifitas mahasiswa KPI 2011 ini. Di acara yang akan dilaksanakan besuk 24-27 Mei 2011 pasti akan sangat meriah karena selain berbagai pameran karya dan lomba KPI juga ada lomba Fashion Show. Ini menunjukkan bahwa Mahasiswa KPI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mempunyai bibit-bibit unggul yang nantinya dapat berperan di dunia kerja dan usaha mandiri dalam kehidupan nantinya.

Banyak keunggulan karya-karya yang nantinya akan di tampilkan dalam acara Gebyar KPI pada tahun ini. Itu terlihat antusias mahasiswa untuk mengikuti lomba dan acara ini sangat banyak. Maka dari itu anda harus datang di acara gebyar KPI ini nanti, karena banyak ilmu dan inspirasi yang bisa anda dapatkan dalam acara ini. Semoga Bermanfaat.... Di tunggu kedatangan di acara yang akan datang.

Semangat Mahasiswa KPI angkatan 2010 kalian pasti bisa menampilkan berbagai karya yang dapat kita perlihatkan kepada kampus dan masyarakat bahwa KITA BISA!!!!

Heru Cahyono, Mahasiswa Fakultas Dakwah Prodi KOmunikasi dan Penyiaran Islam UIN SUKA Yogyakarta 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar