Senin, 04 April 2011

Antara Kau dan Aku



Jarak yang memisahkan kita ini memang membuat hati kita selalu was-was. Rindu selalu menggeluti dihati kita berdua, keinginan untuk berjumpa selalu datang, lalu apa daya jarak yang memisahkan kita berdua untuk sementara ini. Aku memang sangat mencintaimu, sayang padamu setulus hatiku. Perasaan takut kehilangan kamu selalu hadir dalam pikiranku, kau bilang untuk tenang dan percaya sama kamu. Karena kamu juga sangat sayang dan mencintaiku. Kita sama-sama tidak mau berpisah dan kehilangan.

Cinta itu memang indah tatkala kita bisa menyemainya dengan baik. Kuingin selalu bersamamu, menemanimu, menjagamu, bercanda denganmu dan melakukan aktifitas sehari-hari bersamamu. hmmmmm rinduuu yang tak terbendung untuk jumpa denganmu memang belum bisa kita wujudkan untuk bertemu. Kita harus menunggu akan waktunya kelak datang kita akan berjumpa kembali dan kita akan bahagia bersama-sama dengan anak-anak yang lucu yang bisa kita ajak bermain bersama dan bercanda ria.

Saling percaya akan hubungan ini sangat penting, tapi terkadang aku terlalu cemburu denga kamu, maaf...itu karena saya sangat sayang dan cinta kamu. Karena aku takut kehilangan kamu. Komunikasi selalu kita jaga, telp/sms sudah kita lakukan, dan ini harus kita jaga dalam berkomunikasi setiap harinya. Karena ini sangat penting untuk mengetahui keadaan kita berdua yang sekarang terjadi.

Kuharapkan memang kau disana bisa menjaga cinta yang kuberikan kepadamu dan tidak akan menghianati cinta kita berdua. Saya sudah tidak bisa berkata lagi. Aku hanya mencintaimu dan menyayangimu....ku takkan berpaling dengan yang lain. WO AI NI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar