Selasa, 12 Juli 2011

KPI Mencetak Jurnalis Profesional


UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 12 Juli 2011. Demi mencetak jurnalis-jurnalis profesional UIN Sunan Kalijaga Fakultas Dakwah Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam hari ini melaksanakan Pelatihan Jurnalistik Selama 3 hari dari tanggal 12-14 Juli 2011. Pelatihan ini diikuti oleh Mahasiswa dan Mahasiswi KPI Semester 6 (Wajib) kurang lebih sebanyak 80 Mahasiswa dan untuk semester 2 sebanyak 10 Mahasiswa.

Acara yang dimulai pada pukul 08.15 WIY (Waktu Indonesia Yogyakarta) dibuka oleh Dekan Fakultas Dakwah Bpk. Bakhri ini disambut meriah oleh peserta yang sangat antusias memperhatikan apa yang disampaikan oleh bapak Dekan ini. Dalam sambutan beliau pada pembukaan pelatihan Jurnalistik ini diharapkan peserta mengikuti sampai selesai dan bersungguh-sungguh dalam menjalainya agar nantinya peserta dapat menjadi Jurnalis yang diinginkan yaitu menjadi jurnalis profesional dan berkompeten dalam bidangnya.

Berbagai penghargaan dan kekaguman beliau kepada Mahasiswa-mahasiswa yang sudah memiliki karya sehingga mengangkat nama baik dirinya sendiri dan kampus. Penting sekali bagi mahasiswa yang mengikuti pelatihan jurnalistik ini untuk membuktikan kemampuan dan kreatifitasnya dalam memaksimalkan potensinya di dalam bidang yang akan ditekuni ini. Agar mahasiswa bisa benar-benar dapat menjalankan profesinya di dalam maupun di luar kampus.

Dengan tema "memaksimalkan potensi mahasiswa menjadi jurnalis profesional" Acara Pelatihan Jurnalistik di Buka,,,dok dok....prok prok prok....riuh gemuruh tepuk tangan peserta disambut riang gembira dalam pembukaan pelatihan jurnalistik ini.

Heru Cahyono, Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN SUKA Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar