Minggu, 24 Juli 2011

Bingung Gimana Mau Bayar Kuliah

Saya menarik nafas dengan dalam-dalam, merasakan sakitnya kepalaku yang nyud..nyud.. sakit kepayang.Pembayaran SPP Semester 3 sebesar 600 rb paling lambat tanggal 5 Agustus 2011, sekarang sudah tanggal 24 Juli. Saya tidak tahu harus bagaimana lagi untuk bisa membayar SPP itu dengan waktu yang sudah ditentukan itu. Saya bekerja sebagai Operator warnet yang hasil gajinya hanya cukup untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, bahkan kurang. Hanya setiap doaku memohon kepada-Nya untuk dapat memperlancar dan mempermudah untuk rezeki agar saya dapat membayar uang SPP.

Kadang saya mengeluh, mikirin masalah keuangan saya "serba kekurangan" ya mau gimana lagi keadaan ekonomi orang tua saya juga rendah. Sejak duduk di bangku MAN Klaten dulu saya juga sekolah sambil kerja sebagai loper koran. Dari hasil itu pula saya dapat membiayai sekolah. Kejadian seperti ini tidak saya alami sekali atau dua kali. Tapi saya harus kuat, saya harus bangkit dan yakin bahwa saya nanti akan bisa membayar uang itu dengan berbagai cara yang baik dan bijak.

Hanya keyakinan dan nekad modal yang saya lakukan. Aku pasti bisa mendapatkan uang sebesar itu, bahkan lebih dengan pertolongan Allah swt dan Rasulullah Muhammad SAW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar